Saturday, May 19, 2012

Tingkatkan Traffic blog atau website dengan ping gratis

Tingkatkan traffic blog dengan layanan gratis ping
Ping blog entry terbaru Anda adalah sesuatu yang dilakukan setiap blogger untuk mendapatkan atau menarik pengunjung traffic ke blog. Mungkin banyak yang belum tau apa itu ping ??ping itu bagaimana? Tidak masalah. Dalam posting ini saya akan menulis tentang ping dan bagaimana hal itu benar-benar bekerja.

Pengantar ping

Ping adalah metode untuk membiarkan mesin pencari, RSS feed, blog direktori, dan situs blog yang tahu bahwa blog Anda telah diupdate dengan konten baru. Search engine seperti Google, Bing, dan Yahoo suka konten baru dan cenderung memberikan peringkat yang lebih tinggi dalam hasil pencarian.

Ping blog Blogger atau website Anda akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak traffic dan peringkat yang lebih tinggi

Cukup mengirimkan blog atau website atau RSS feed-nya ke layanan ping gratis setiap kali anda memperbarui atau menambahkan konten baru. Anda dapat mengirimkan situs Anda dengan menyalin URL blog Anda . Feed Anda akan disampaikan dengan cara yang sama jika situs tersebut menerima feed. 
Daftar Layanan Ping Gratis

Catatan penting: Harap tidak mengirimkan ke semua layanan ping. Sebagian besar layanan akan memperbarui banyak direktori dan mesin pencari yang sama, yang berarti bahwa Anda mengirimkan lebih dari satu ping Anda bisa dianggap spamming. Pilih situs ping favorit anda dan tetap menggunakan situs layanan ping pada yang satu itu.

Anda hanya perlu submit pada satu layanan ping

AutopingerMenunjukkan respon ping aktual dari server. Dapat otomatis jika Anda sudah mendaftar.
Blog Ping for Squidoo Lenses
Alat ping dioptimalkan untuk Lensa Squidoo dan memberitahukan blogosphere ketika lensa diperbarui.
Feed Ping
Situs dan layanan submission blog

Feed Shark

Ping blog Anda, feed, atau podcast gratis Menunjukkan status kiriman Anda.
King Ping Your Blog

Ping 121 layanan. tidak lagi free - biaya $ 1 dan anda disarankan untuk sign up terlebih dahulu..
Ping 4 Free: Free Blog Ping Service

Ini ping situs lebih dari 100 blog direktori telah diuji dan berfungsi (sebenarnya 133 pada update terakhir). Anda harus mendaftar terlebih dahulu, layanan ini gratis.


Mudah untuk menggunakan, layanan ping sangat cepat untuk ping ke semua mesin pencari utama dan puluhan situs yang relevan.

Pingates

Ping blog atau website Anda ke lebih dari 40 mesin pencari dan layanan yang melacak blog / situs dan mempublikasikan mereka.
Pingoat

Memungkinkan anda melakukan ping lebih dari lima puluh layanan blog seperti Technorati, NewsGator, feedster .
 
PING.IN

Sebuah layanan ping blog yang memberitahukan layanan weblog seperti mesin pencari blog dan direktori blog bahwa blog Anda telah diperbarui.
Pingler.com

Gunakan Pingler.com untuk mengarahkan traffic ke blog Anda dan website. Pingler adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda ping blog atau website Anda setiap 72 jam. Jika Anda ingin atau perlu untuk melakukan ping lebih sering Anda harus mendaftar.
PingMyBlog.com

PingMyBlog.com adalah layanan yang melakukan kerja keras untuk Anda. Ini memberitahukan semua direktori blog utama sehingga setiap orang tahu tentang blog terbaru Anda. Ia bekerja dengan baik jika Anda hanya menggunakan Nama dan bidang URL.
Ping-o-Matic!

Ping-O-Matic adalah layanan kilat-cepat yang memungkinkan mesin pencari paling penting dan situs tahu bahwa blog Anda telah diperbarui.
Syncr Ping Service

Syncr adalah layanan yang memungkinkan mesin pencari yang berbeda tahu bahwa blog atau situs web telah diperbarui. Anda harus memasukkan URL RSS / Atom feed blog atau website Anda.
Semoga sukses
 

Comments
6 Comments

6 komentar:

terimaksih infonya gan sangat membantu tuk newbie sperti saya,mampir y mohon krtikannya untuk blog saya, http://intipsblog.blogspot.com

terimakasih juga om, sudah berkunjung..

wah, perlu saya coba satu satu nih....
terima kasih mas -salam bimosuper.blogspot.com-

Silahkan di coba mas, semoga bermanfaat..:D

terima kasih gan infonya.............

makasih atas infonya

numpang promosi
yang butuh penginapan murah mulai 200 ribu permalam, bisa kunjungi blog kami
http://guesthousemalangraya.blogspot.com/

 

Followers

Labels