Friday, April 27, 2012

Cara Membuat Kotak Scroll di Postingan Blog

Membuat kotak scroll di dalam posting, salah satu kegunaannya apabila posting pada blog terlalu panjang bisa kita masukkan post ke dalam kotak scroll agar dapat meminimalkan tempat pada halaman posting.
Cara nya cukup simple, Copy dan Paste kode di bawah ke dalam postingan anda..
pada tulisan warna biru, silahkan masukkan tulisan atau gambar yang ingin anda masukkan.

<span><span style="font-style: italic;"><span style="font-style: italic;"><div style="height: 100px; width: 400px; font: 16px/26px Georgia,Garamond,Serif; overflow: scroll;">Masukan Tulisan atau gambar di sini
</div>
</span></span></span>

Comments
18 Comments

18 komentar:

thank juga gan sudah berkunjung...

makasih mas buat scrollnya

@ali imron
makasih juga mas sudah berkunjung

penerjemah bahasa mandarin said: oke sob menu scrollnya, btw low untuk yg 2 kolom atau lebih bagaimana ya sob caranya...???salam sukses selalu.thanks :)]

Info yang sangat bermanfaat.... Salam :)

Gara-gara overflow: scroll lumayan pusing deh, eh untung ketemu disini, ternyata harus dipasang gituan hehehee.

Makasih ya sob infonya!

Kalau sempat jangan lupa mampir ya ke http://www.kelasinformatika.com

Thanks buat infonya... berguna banget nich

SEO Tips

Ini dia yg gw cari slama ini > THANKS

makasi bang, uda ane coba dan berhasil :D

Makasih infonya. Saya mengundang mas untuk pesta martabak mini, alamatnya disni: http://marijol-martabakmini.blogspot.com/


dateng yah :)

Makasih mas infonya. Saya mengundang mas untuk pesta martabak mini. Alamat nya disini: http://marijol-martabakmini.blogspot.com/


Dateng yah :)

ini dia artikel yang saya cari, terima kasih kang buat ilmunya, sudah bisa saya terapkan di postingan blog saya.. ^^

 

Followers

Labels