Wednesday, February 29, 2012

Cara Memasang Shoutbox di Blogspot


Shoutbox, fasilitas ini ayng biasanya digunakan para blogger untuk saling mengobrol, atau sekedar berinteraksi, atapun menyapa. Bahasa mudahnya mini chat dalam blog. Akan saya jelaskan bagaimana memasang shoutbox diblog.
berikut situs penyedia shoutbox gratisan :
 - www.shoutmix.com
 - www.oggix.com
 - www.cbox.ws
 - www.shoutcamp.com

1.       Buka  www.shoutcamp.com
2.       Setelah Terbuka, pilih “Get it Now”

3.       Maka anda akan terbawa di form pendaftaran, siliahkan isi form yang dibutuhkan.

4.       Setelah di isi, kita sudah terdaftar di shoutcamp.
5.       Pilih login, kita langsung ke dashboard akun,

6.       Pilih “Create New Shoutbox”

7.       Akan keluar form, isi Shoutbox title dengan judul shoutbox dan website URL isi dengan URL anda, Pilih “Next”

8.       Anda akan disuruh upload avatar, 

9.       Setelah berhasil upload, kembali lagi ke dashboard dan pilih “Shoutbox”> “Instal”

10.   Copy Code yang disediakan di blog anda


Comments
7 Comments

7 komentar:

blog menarik.... kunjungi juga blog saya...

http://habibie1991.blogspot.com

siph mas, sudah sy kunjungi,,:D

Bagus mas.. kapan2 berkunjung ke blog saya yang baru ini ya... :)

http://jenddunia.blogspot.com/

@arief rahman : terima kasih sudah berkunjung mas,, sudah saya kunjungi blog nys, blog yang bagus mas..

codenya di copi di widget pada blog admin mas..

npselalu.com Saya selalu menjelajahi Internet untuk informasi baru dan belajar apapun yang saya bisa, dan
dengan berbuat demikian saya kadang-kadang meninggalkan komentar di blog. saya tidak
melakukannya untuk tujuan SEO , tetapi untuk belajar hal-hal baru

 

Followers

Labels