Thursday, May 31, 2012

Dapat Dollar dengan menjadi Freelance di Elance

Apa Itu Freelance??

PENGERTIAN FREELANCE = Dalam bahasa indonesia mempunyai arti Bebas, dan orang Freelance disebut Freelancer . Bekerjabagai freelancer (pekerja lepas) sangatlah menyenangkan, karena tidak memiliki keterkaitan dengan perusahaan atau tidak terikat dengan peraturan.

Apa Itu Elance??

Elance adalah sebuah website yang mempertemukan antara freelance dan pemberi pekerja atau hire dalam lingkup internasional. Untuk bergabung dengan elance gratis, karena ini merupakan lingkup internasional diharapkan mempunyai kemampuan berbahasa inggris walaupun itu pasif. Banyak pekerjaan yang tersedia di elance seperti : design, multimedia, data entry, translate, IT, dll. Dan syarat untuk mendapatkan pekerjaan tersebut cukup lah simple yaitu cukup majukan proposal ke pemberi kerja (hire), tentukan bayaran yang anda inginkan, dan silahkan tunggu panggilan dari pemberi kerja. Tetapi anda juga harus bersaing dengan freelance yang lain.

Dan ini akan saya sertakan hasil kerja saya dari 1 kerjaan, setelah 1 minggu bergabung di Elance dan itupun kerjaan yang simple




Pada Gambar terlihat
1. "Release of Payment..." = merupakan bayaran saya setelah menyelesaikan 1 job yaitu $ 125 atau sekitar        jutaan.
2. "Wordpress site with RSS Feeds for articles.."= pajak dari pihak elance 8,75% dan menjadi $114.06
3. "Payment for pro..." = saya upgrade membership agar lebih terlihat professional dan terkena biaya $15..

Dan untuk mengerjakan pekerjaan diatas hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk $125. Elance merupakan situs yang simple.

Apabila anda ingin bergabung dan menambah pemasukan anda silahkan bergabung dengan menjadi referral saya . Klik Disini untuk bergabung.


SIlahkan Bergabung dan kumpulkan Dollar Sebanyak anda Inginkan!!!Sukses selalu kawan
-

Comments
5 Comments

5 komentar:

Withdraw menggunakan alat pembayaran apa sob. Soalnya akun PAYPAL saya belum Verified. Mau verifying via Payoneer juga belum berhasil.

Tolong jelaskan tentang alat pembayaran yang harus saya siapkan sobat.

Mohon kalau sempat compose an E-mail 4 me sob, ttg alat payment.

Thanks B4 It.

ga usah pake paypal bisa mas, via bank transfer saja, saya pake BNI, jadi langsung masuk ke rekening tabungan..:D

Ngisinya cari kerjaan di elance mas

ada syarat administratif lainnya selain registrasi online tersebut?

 

Followers

Labels