Thursday, May 3, 2012

Cara Redirect Halaman Satu ke halaman lain blog

            Dalam perjalanan dari perbaikan terakhir Blogger menerima sejumlah fitur mesin pencari baru yang terkait. Salah satu yang paling berguna adalah kemampuan untuk menciptakan pengalihan kustom. Secara teknis, Blogger memungkinkan Anda untuk membuat 302 Redirect yang terutama digunakan untuk menentukan bahwa halaman web pengunjung mencari memiliki untuk sementara (atau selamanya) pindah ke lokasi yang baru. Sayangnya, saat ini batas 10 pengalihan per blog.Apa itu redirect?Kadang-kadang seorang pengunjung datang ke alamat web tertentu diambil ke alamat web. Proses ini disebut "redirect". Blogger sekarang memungkinkan Anda untuk membuat arahan ulang internal yang berarti bahwa Anda dapat mengarahkan pengunjung yang datang ke URL tertentu di blog Anda ke URL di blog yang sama.Kapan redirect seorang Blogger berguna?Anda mungkin memiliki halaman di blog Blogger Anda yang benar-benar populer, tapi Anda memutuskan untuk atau harus menghapusnya untuk beberapa alasan. Karena halaman yang populer, link ke URL yang mungkin ditemukan di beberapa blog / website. Pengunjung datang ke URL populer sekarang akan disambut dengan Page 404 tidak Ditemukan Kesalahan - dan yang mungkin dikenakan biaya pembaca potensial / pelanggan. Salah satu cara untuk menyelesaikan hal ini akan mengarahkan pengunjung tersebut ke beberapa halaman lain yang relevan. Dan itu persis apa Redirect Kustom Blogger lakukan.Bukan itu saja: Anda juga dapat menggunakan Alat Blogger Redirection baru untuk membuat link pendek. Misalnya, Anda mungkin ingin mengarahkan yourblog.blogspot.com / namaAnda ke halaman kontak mewah baru Anda. Redirect Alat Blogger akan membantu Anda mencapai hal ini dalam waktu singkat.Bagaimana menambahkan pengalihan ke blog Blogger AndaSaya akan menjelaskan proses ini dengan sebuah contoh: saya punya posting tentang Meta Tags di blog saya. Catatan ini dibuat hampir 3 tahun yang lalu. Ketika Blogger meluncurkan fasilitas pencarian baru, menjadi lebih atau kurang relevan. Oleh karena itu saya dihapus bahwa posting dan menulis entri baru di blog saya yang memasukkan rincian baru. Pengunjung datang ke URL tua tiga tahun dari berbagai sumber akan disambut dengan Error 404 ditakuti. Saya tidak ingin hal itu terjadi, jadi saya perlu orang-orang pengunjung akan diarahkan ke pos baru. 

1. Untuk melakukan redirect, Anda harus memiliki dua URL. Yang pertama adalah URL yang akan diarahkan ke target. Targetnya adalah URL kedua, salah satu pengunjung harus diarahkan. 

2. Anda perlu untuk mendapatkan path relatif dari URL ini. Jalur relatif terhadap http://www.ebloggertricks.com/2010/07/meta-tags-for-blogger-blogspot.html adalah / 2010/07/meta-tags-for-blogger-blogspot.html. Secara sederhana: Anda harus menghapus URL halaman rumah blog Anda dari URL secara keseluruhan untuk mendapatkan path relatif. Anda juga perlu memastikan bahwa path relatif dimulai dengan sebuah garis miring (/). 

3. Sekarang Anda harus mengetahui path relatif ke URL target. Dalam contoh ini saya memilih / 2012/04/add-meta-description-tags-to-blogger.html 

4. Setelah Anda telah menemukan dua jalur relatif, Anda dapat melakukan Redirect di Settings -> Preferensi Pencarian -> Kesalahan & Redirect ---> Redirect Custom. 

5. Masukkan path relatif ke dari dan ke Fields ada, kemudian klik pada link Simpan diikuti dengan tombol Simpan Pengaturan.
 
6. Selesai

Comments
5 Comments

5 komentar:

WAH BAGUS NI GAN, IZIN SAVE & Bookmark...
Salam
http://mdpulsaelektronik.blogspot.com

thank gan sudah mau berkunjung...

bagaimana membuat alamat Contoh:
blogsaya.blogspot.com menjadi blogsaya.blogspot.com/cara-blog-canggih.html
mohon pecerahannya tks

NgabotiLinux™: wah, . . gak tau kalau blogger punya fitur canggi itu. . nice share :)

Mencermati, memahami... Sekalian ngajak tukeran link... Berkunjung kesini
Link Exchage

 

Followers

Labels